14 Mar 2013

Total Video Converter 3.7.31.4806 Full

Bigasoft Total Video Converter  membantu sobat dalam mengkonversi berbagai file video dan audio ke perangkat portabel, ponsel, pemutar mp4, komputer pribadi, televisi, YouTube dan sebagainya dengan mudah.

Software ini mendukung konversi video antara berbagai format video, termasuk AVI, Xvid, DivX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, WTV, MXF, MVI, F4V, Apple ProRes MOV, WebM, VP8, 720p, 1080p, 1080i HD, video AVCHD dan banyak lagi.
Tidak hanya mudah digunakan untuk konversi video tetapi juga sebuah konverter audio yang kuat yang dapat mengkonversi antara file audio seperti MP3, AAC, AC3, WAV, WMA, dll Selain itu dapat mengekstrak audio dari video dan video musik dengan hanya beberapa klik.
Converter Bigasoft Total Video mendukung pemutaran pada berbagai macam perangkat digital termasuk iPod, iPad, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox, Archos dan sebagainya.
Selain itu, Software yang serbaguna ini dapat menyesuaikan efek video seperti memotong video, trim, tanaman, menggabungkan, klip dan sebagainya untuk memenuhi semua kebutuhan sobat.

Selain itu  ukurannya juga relatif kecil dibanding converter lain,

Download via Depositfiles

Size: 10.5 mbDOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejak Sahabat dengan berkomentar ^_^

Masukkan Email Sobat:

Terima kasih dari 3dy92 blog